Sambut Liburan, Lexus Tingkatkan Layanan LMCS


Seiring meningkatnya jumlah konsumen di Indonesia, Lexus terus meningkatkan kepuasan pelanggan melalui layanan servis mobil di rumah, Lexus Mobile Concierge Service (LMCS). Layanan ini ditujukan bagi pelanggan Lexus yang memiliki keterbatasan waktu untuk servis kendaraan.

Sejak diluncurkan pada 2014 hingga saat ini, Lexus terus mengembangkan LMCS yang kini memiliki lebih banyak armada dengan fitur berkelas, seperti Rear Seat Entertainment, serta dibungkus dengan Omotenashi khas Lexus Indonesia langsung ke rumah, kantor, atau dimanapun tempat yang nyaman bagi pelanggan.

Layanan LMCS juga dapat dinikmati sebagai kemudahan pelanggan dalam menyambut liburan agar kondisi kendaraan tetap prima.

"Sejak membeli hingga melakukan pemeliharaan kendaraan, pelanggan akan merasakan Lexus Amazing Experience. Bermula dari Amazing Product yang nyaman, berlanjut dengan Amazing Ownership Experience saat melakukan servis, pelanggan merasakan layanan yang menyenangkan. Inilah makna Sophisticated Luxury dari Lexus," ujar Adrian Tirtadjaja, General Manager Lexus Indonesia, dalam keterangan tertulisnya kepada INILAHCOM.

Menurut dia, keseriusan Lexus dalam melayani berdampak pada rasa bangga dan keyakinan pelanggannya sehingga kemewahan dan kenyamanan yang dirasakan begitu menyeluruh dan berkelanjutan.

"Lexus merupakan brand yang memperhatikan secara serius konsumennya, dan kami ingin terus menyajikan Experience Amazing kepada pelanggan kami. Pelanggan Lexus sudah mencapai life celebration, mereka mengapresiasi small touch yang berharga," kata Adrian.

Dia menjelaskan, layanan terpadu LMCS merupakan salah satu bentuk kepedulian Lexus pada para pelanggannya. Personalized Luxury Experience juga dapat ditemukan di beberapa premium mall, antara lain Senayan City, Grand Indonesia, Mal Kelapa Gading, serta Hotel Fairmont Jakarta dan Hotel Dharmawangsa Jakarta.

Lexus Indonesia juga menyediakan layanan free service selama lima tahun, garansi tiga tahun, serta layanan 24 jam Lexus Concierge Center dan Emergency Road Assistance yang akan selalu siap melayani dalam segala situasi.

Fakta menarik lainnya, ketika Jakarta dilanda hujan lebat dan menyebabkan banjir, LMCS tetap melayani serta membantu beberapa pelanggan yang terisolir karena banjir.


Selain itu, armada-armada LMCS sudah dilengkapi alat-alat canggih untuk memenuhi standar kualitas servis Lexus, termasuk para teknisi terbaik.

Lexus Indonesia berharap setiap pelanggan akan mendapatkan pengalaman luar biasa ketika berhubungan dengan seluruh touch-point Lexus di mana saja. (inilah.com)

Belum ada Komentar untuk "Sambut Liburan, Lexus Tingkatkan Layanan LMCS"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel