Gaet Konsumen Muda, Toyota Corolla Kian Sporty


Toyota Corolla memiliki tampilan baru yang lebih sporty untuk menarik minat calon konsumen dari kalangan muda di pasar Jepang.

Sebagai salah satu model terlaris, Corolla begitu diminati dari kalangan pembeli mobil pertama dan kelompok pelajar di pasar Amerika Utara karena menyumbang sekitar sepertiga dari penjualan global mereka.

"Kami bersyukur bahwa pelanggan lama kami tetap setia kepada Corolla," kata Yoshiki Konishi, Chief Engineer Corolla Sport, seperti dilansir Reuters.

Dia mengatakan, model terbaru itu akan dijual di Amerika Utara dalam beberapa bulan mendatang dan memasuki pasar Eropa pada 2019.

"Tapi kami ingin Corolla lebih menggema bagi mereka yang berjiwa muda... Kami ingin menargetkan orang-orang berusia 20-an dan 30-an," ujar Konishi.

Toyota pun memulai peluncuran Corolla melalui model Sport Hatchback ketimbang model sedan tradisional yang begitu populer.

Di Jepang, Corolla Sport dilengkapi modul komunikasi yang mengumpulkan data mengemudi untuk menyediakan navigasi dan bantuan teknis berbasis cloud, serta pemantauan kondisi kendaraan untuk memberikan update pada sistem itu.

Sejak pertama kali diluncurkan pada tahun 1966, sebanyak 46 juta unit Corolla telah terjual di lebih dari 150 negara.

Sumber : Inilah.com

Belum ada Komentar untuk "Gaet Konsumen Muda, Toyota Corolla Kian Sporty"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel